blog yang berisikan kumpulan inspirasi motifasi dan berita terbaru dunia
Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Bisnis Untuk Anak Sekolah

Bisnis Untuk Anak Sekolah

Bisnis Untuk Anak Sekolah

Selamat malam sobat pemikir, hehe malem2 tuh paling enak ngopi sambil ngeblog. Oke deh cus ke TKP
Pada malem hari ini, Admin terlintas untuk membuat post tentang Bisnis Anak Sekolahan.
Yups, sebagai anak sekolah pastinya kita di kasih uang jajan dong, ada yang harian, minggan hingga bulanan. Nah, masalahnya bagaimana kalau kita tipe orang yang tidak bisa me menej keuangan kita sendiri sehingga uang habis sebelum waktunya? (ya minta lagi dong mas) , -_- yaelah bro, 2015 masih tukang minta ke orang tua?, udah gk jaman bro. Nah oleh permasalahan itulah admin mau berbagi tentang bisnis yang cocok untuk anak sekolahan.

Ada beberapa bisnis yang cocok untuk anak sekolahan, misalnya.

Bisnis Pulsa

Pulsa tuh bagaikan permen bro bagi anak remaja, bahkan orang dewasa pun pulsa sangat berguna. Nah, kita bisa memanfaatkan peluang ini, hanya masalahnya penjual pulsa sudah ada di mana-mana tinggal kita yang mengemas agar pulsa kita menarik dan laku keras, misal promosi lewat broadcast BBM, atau dengan sistem berkala, yang artinya pelanggan bisa membeli pulsa dengan pengisian berkala mingguan, atau bulanan.

Bisnis Online

Nah, ini sangat di rekomendasikan oleh admin. Sobat pemikir bisa mencoba membuat blog, atau toko online, mudah kok bisa lewat bbm atau facebook.

Bisnis Makanan Di Kantin

Ini merupakan bisnis yang cocok buat sobat yang gak punya malu (eeh, maksudnya tahan malu :D) , jadi buat sobat yang pinter masak boleh lah buat kue-kue atau jajanan yang bisa di titipin di kantin sekolah (terus kalau gak bisa masak?) Ooh, gk harus bisa masak, misalnya aja ibu pinter masak, atau orang lain yang pinter masak, bisa deh tuh joinan buat bisnis ini.

Bisnis Service Komputer

Nah, ini bisnis menurut admin adalah bisnis yang paling seru, jadi buat sobat yang pinter service komputer , boleh deh tuh service laptop temen, nah untuk promosinya gampang aja, -_- tapi tidak untuk di tiru ya, ini pengalaman admin. Jadi, sobat bisa gaya-gaya pinjem kmputer temen, dan rusakin deh tuh software atau apapun yang pastinya bisa sobat perbaiki, nah kalau udah di balikin pasti dia panik dan minta tanggung jawab, nah perbaiki lg deh, dan taraa pasti kalau ada kerusakan lg mereka cari sobat. Nah kalau gaptek? Gampang bro, pokoknya punya kenalan tukang service komputer gampang deh, jadi buat kerusakan yang bisa sobat tangani, tanganin deh tuh, tapi kalau gk bisa lempar aja deh, eh maksudnya lempar aja buat di tangani temen sobat yang pinter komputer.
Yups, dari sekian itu yang paling penting adalah money management. Apapun bisnis sobat tapi tidak disertai managemen keuangan yang baik, bye2 deh :D . Oke cukup sekian buat hari ini, semoga bermanfaat, sampai jumpa di post berikutnya, see u




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Anonim, Published at 10.39 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar